Rabu, 07 Desember 2011

"Aqqu,,,Sekollah qqu dan Kampunq qqu "

sedikitt memperkenalkan dirri ya friend,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
nama ku Siti Pauziah....sering dipanggil Sifa.sekarang aku duduk di kelas XII Akuntansi 1 di SMKN 1 BANJAR.

 Aku anak dari pak Komarudin dan Ibu Mintarsih..mereka adalah orang yang sangat berharga dalam hidupku.Aku punya sauDara laki-laki namanya Restu Fauzi..sekarang umurnya sudah mau menginjak 23 tahun.Sekilas tentang tempat tinggalku..aku tinggal di Randegan 1 Rt 05 Rw 02, yang bertempat di Jl. Rawa Onom .




aku memiliki sahabat-sahabat yang selalu ada untukku ..

-Ratnasari (Bawon)
-Leni Anjani (Bawank)
-Delfi Dian Utami Putri (epott)
-Gina Herliana (nhaa)
-Riri Nurfajrianti (atteu)
-Risty Rismawati (ningsiih)
-Anisa Ambarsari(ichong)
-ratih Sutiani(mbhue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar